DPC HIMNI Siak Mendukung Pasangan SAH

Siak, Nawacitapost.com – Dukungan pasangan  pasangan calon  (Paslon) Bupati Siak Drs.H Alfedri,M.Si & Husni Merza,BBA,MM atau dikenal dengan sebutan pasangan SAH untuk periode 2021 – 2025 mengalir deras.  Kali ini Dewan Pengurus Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (DPC-HIMNI) Kabupaten Siak, beserta tokoh,tokoh masyarakat,tokoh pemuda mendeklarasikan dukungannya.  Ketua tim KSM Ridha  Alwi Effendi,A.Md yang juga anggota DPRD Kabupaten Siak hadir dalam acara deklarasi tersebut.

Baca Juga : Ketua DPW PMNBI Riau, Fohana Daeli Lantik DPC PMNBI Siak Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Tokoh Nias di Siak, Amosi Waruwu  menilai  pasangan no urut 2 –  SAH ini,  selain mengetahui adat istiadat  berbagai suku, termasuk suku Nias, dan tanpa membeda – bedakan agama. Calon petahana ini dalam melaksanakan pembangunan di Siak telah terbukti. Masyarakat pun sudah menikmati dan merasakannya. Bahkan pelayanan publik yang sangat cepat dan akuntabel.  Itulah konstribusinya.

DPC HIMNI Siak Mendukung Pasangan SAH

Amosi melanjutkan, jika pasangan SAH terpilih agar pembuatan KTP kepada semua warga yang ada di Siak termasuk suku Nias dipermudah. Ketersediaan ambulans sangat diperlukan.

DPC HIMNI Siak Mendukung Pasangan SAH

Penasehat Nias di Siak Simardin Gea melakukan pemakaian baju adat Nias kepada Calon Bupati Siak Alfedri tanda keseriusan, dan  memberikan Nama TUHENÒRI atau  kepala suku  pertanda menjadi pemimpi kepala Negeri.

DPC HIMNI Siak Mendukung Pasangan SAH

Sementara itu,  Ketua DPC HIMNI Siak Sokhiaro Halawa menilai pasangan SAH ini sangat layak jika terpilih sebagai orang nomor satu Siak.

Calon Bupati & wakil bupati Siak masa bakti 2021 – 2025,” Sokhiaron Halawa

Baca juga :  Kasdim 0808/Blitar Himbau Pelaksanaan Tahapan Pilkada Wajib Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19