Seorang Pria Bacok Istri dan Kedua Mertuanya

0
322
Foto : Ilustrasi

NAWACITAPOST-  Sebanyak tiga orang ditemukan dalam kondisi sekarat dengan tubuh bersimbah darah usai diduga jadi korban pembacokan di rumahnya di Jalan Barawaja, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (23/10/2020) siang.

Video penemuan tiga orang korban penganiayaan ini beredar di media sosial. Dalam video berdurasi empat menit itu, terlihat seorang perempuan terbaring lemas dengan tubuh penuh luka di halaman rumahnya. Warga yang menolong kemudian memasuki rumah korban dan kembali menemukan dua orang lain dengan kondisi serupa.

Baca Juga : Berkat Omnibus Law, 153 Investor Masuk Indonesia

Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim mengatakan. Korban yang ditemukan dalam keadaan penuh luka tersebut adalah perempuan berinisial Se (30) serta kedua orangtuanya Al (62) dan Sa (60). Mereka diduga dibacok oleh suami Se yang kini masih belum diketahui keberadaannya. “Korban luka akibat tebasan parang. Diduga dianiaya oleh suaminya (Se),” kata Halim.

Lanjut Halim, Suami Se melarikan diri setelah membacok istri dan kedua mertuanya. Dan ketiga korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kronologi 

Penemuan ketiga korban penganiayaan ini bermula ketika cucu Al dan Sa mendengar Se meminta tolong. Saat hendak menolong cucu Al dan Sa melihat suami Se ada di depan rumah hingga akhirnya dia kembali masuk ke rumahnya untuk memanggil ibunya. “Setelah suaminya (Se) keluar dia lihat korban semua tergeletak berlumuran darah,” sebut Halim.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Terkait motif penganiayaan tersebut, polisi masih menyelidiki dan mengejar pelaku.