Remaja Sambong Dukuh Jombang Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Kedung Cinet Plandaan

0
287
Akwan

Jombang, NAWACITAPOST–  Telah diketemukan Korban yang bernama Muhamad Alfian Rizki Pratama (13) , Laki-laki, Pelajar, Dusun atau Desa. Sambong Dukuh Rt 02 Rw 07 Kecamatan Jombang Kab.Jombang dalam keadaan Meninggal dunia tenggelam di Sungai Kedungcinet Desa Klitih, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang. Rabu,(21/10/20).

Kapolsek Plandaan AKP Akwan saat di konfirmasi oleh insan media menjelaskan. “Awalnya Saudara Muhamad Alfian Rizki Pratama (Korban) di ajak oleh para saksi (Abdurrahman Halimur Rasyid dan Adam M Addin bermain di sungai Kedungcinet di Desa Klitih. Selanjutnya berangkat bersama sama dengan mengendarai 1 (satu) Unit Sepeda motor Honda Beat milik Abdurahman Halinur Rasyid ke sungai Kedungcinet di Desa Klitih, dan sesampainya di lokasi. Kedungcinet kemudian korban dan saksi bersama sama turun kebawah menuju sungai Kedung Cinet dengan maksud untuk berfoto – foto, akan tetapi Korban malah terpeleset terjatuh kedalam sungai dan karena Korban tidak bisa berenang dan akhirnya Korban tenggelam,” terang Akwan.

Baca Juga :

Mengetahui kejadian tersebut para saksi atau teman korban merasa ketakutan dan langsung pulang kerumah, selanjutnya para saksi melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat Desa Sambong dukuh kemudian, Pada Hari Rabu, tanggal (21/10/2020), sekira jam 15.00 Wib.

Kepala Desa Sambong dukuh berserta warga sekitar langsung menuju ke Sungai Kedungcinet Desa Klitih, untuk dilakukan pencarian terhadap Korban, dan setelah dilakukan pencarian akhirnya Korban diketemukan di dalam sungai dalam keadaan meninggal dunia, dan Korban langsung di bawa pulang kerumah dan kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Plandaan untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Reporter Teguh Setiawan Jombang