Reses, Abdul Ghoni : Pavingisasi Sangat dibutuhkan Warga Bulak

0
301

Surabaya NAWACITAPOST – Reses Tahun Sidang Kedua Masa Persidangan I Tahun Anggaran 2020, dimanfaatkan benar oleh Anggota DPRD Kota Surabaya Fraksi PDIP, Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am, guna menyerap aspirasi masyarakat. (19/10/2020)

Pada reses yang bertempat di balai RW 01 Kel. Bulak, Kecamatan Bulak Surabaya. berjalan lancar dengan diikuti 100 peserta yakni ketua RW 01 s/d 07 dan beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat sekaligus bunda fatayat, bunda lansia yang hadir di lokasi. Warga yang terlibat dalam kegiatan tersebut juga menerapkan physical distancing dan diikuti 30 peserta melalui online.

Dalam reses tersebut, Ghoni, sapaan akrabnya, mendengarkan dan menampung sejumlah aspirasi masyarakat diantaranya tentang pembangunan infrastruktur pemasangan pavingisasi.

“Kami juga menyerap aspirasi masyarakat diantaranya usulan pembangunan infrastruktur yakni pavingisasi. Ada juga warga yg usul bak sampah, wastafel, jambanisasi dan program kemasyarakatan lainnya,” jelasnya.

“Kami juga menegaskan akan pentingnya masyarakat menerapkan protokol kesehatan agar wabah pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir,” ungkapnya. (L1)