Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika diduga Jenis Sabu

0
483

SIAK, NAWACITAPOST.COM –  team opsnal polsek Tualang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jl. Impres mess PT EMP adanya warga yg selalu berkerumun,atas informasih tersebut Kapolsek Tualang AKP . M.FAIZAL RAMZANI.SH.,S.IK.,MH melalui Panit Reskrim IPDA ALAN dan team opsnal  menuju TKP dan sampai di TKP berhasil diamankan  3 (tiga) orang laki-laki saat itu ditemukan sisa pakai sabu,Senin,(20/10/2020),Pukul : 00.30 wib.

 

Saat di introgasi pelaku inisial MS baru saja selesai menggunakan narkotika jenis sabu sabu bersama rekannya yg bernama inisial KH dan selanjutnya team opsnal melakukan pengembangan dan diketahui barang tersebut milik KH,Tutur Faisal.

Kemudian team menggeledah rumah inisial KH ditemukan 2 bungkus jenis sabu sabu dgn berat kotor 5.81 yg didapat di atas plapon rumah,Setelah itu pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Tualang guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut yang di pimpin Kanit reskrim Ipda Alan,Ucapnya.

Barang Bukti yang di amankan : 2 ( dua ) Bungkus klip plastik yang diduga berisikan sabu dgn berat kotor 5.81 gram, uang sebesar Rp. 300.000 , -( tiga ratus ribu rupiah, Satu kantong plastik hitam yg berisikan 20( dua puluh ) set klip plastik kosong , 1 (satu) buah kaca pirek, 2 (dua) buah pipet yg sudah di modifikasi menjadi sendok , 5 (lima) buah pipet yg sudah dibengkokkan, 1 (satu) buah HP senter merk nokia warna pink,Kedua pelak, Inisial MS, Inisial KH.

Dari hasil tes urine terhadap kedua pelaku : Positif narkoba(sabu) pelaku bersama baranf bukti di amankan do mapolsek Tualang untk di lakukan penyelidik.

Reporter : Sekhiaro halawa