Walikota Padangsidimpuan Irsan Terima Audensi PT. PLN (Persero) UP3

0
138
Foto : Walikota Padangsidimpuan Irsan Terima Audensi PT. PLN (Persero) UP3

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST : Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH. menerima audensi PT. PLN (persero) UP3 Padangsidimpuan. Audiansi dilakukan di ruang kerja Walikota, pada (09/10/20). Audiensi dengan PT. PLN, Walikota didampingi Asisten II Rahuddin Harahap dan Kepala Dinas Perkim Imbalo. PT. PLN (Persero) dipimpin Yusuf Hadiyanto sebagai Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pe­langgan (UP3) Padangsidimpuan.

BACA JUGA: AHY Tolak Omnibus Law Sebelum Baca, Kader Lari ke Megawati?

PT. PLN dan Walikota Padangsidimpuan melakukan audiensi terkait dengan Pemungutan dan Penyetoran, Pajak Penerang Jalan dan Pembayaran Rekening Listrik Kota Padangsidimpuan. Yusuf Hadiyanto pun menyampaikan siap mendukung dan bersinergi dengan Pemda (Pemerintah Daerah). Tak lain dalam upaya percepatan pembangunan di Padangsidimpuan.

BACA JUGA: Diduga Pendemo Omnibus Law Dibayar, Cikeas Cendana Terlibat?

Sementara untuk jaminan kepada investor yang membutuhkan daya listrik, menurut Yusuf, energi listrik tidak bermasalah karena PLN punya daya yang cukup besar. Pihaknya menginginkan dalam proses iklan layanan publik kepada masyarakat agar digarap secara bersama. Tentu berharap Pemkot (Pemerintah Kota) bersedia membantu memfasilitasi untuk media promosi ikan layanan publik. “Misalnya imbauan bayar tepat waktu, nah itu bisa kita lakukan kerja sama ber­sama Pemko,” ucapnya.

BACA JUGA: Gubernur Tolak Omnibus Law, Bisa Dipecat

Menanggapi hal tersebut, Walikota Irsan menyatakan. Dirinya siap besinergi dan membantu semaksimal mungkin. Irsan juga meminta perhatian PLN agar mampu mengcover dan membangun infrastruktur kelistrikan. Terlebih dalam kaitannya dengan estetika dan percepatan pertumbuhan ekonomi, termasuk kawasan wisata dan agrowisata. “Ketersediaan energi listrik menjadi syarat utama bagi investor untuk menanamkan modalnya di suatu daerah. Saat ini kecukupan daya listrik di Padangsidimpuan sudah sangat memadai untuk industri,” jelasnya. (Yarman) (Humas Pemko Padangsidimpuan) (YG)

BACA JUGA: Cikeas, Dalang Provokator Demo Buruh Tumbangkan Jokowi?