Kerabat Bobby Nasution Ditunjuk Jadi BP2RD Medan

0
274
Kerabat Bobby Nasution Ditunjuk Jadi BP2RD Medan

Medan, NAWACITAPOST-  Pjs Wali Kota Medan, Arief Sudarto Trinugroho menunjuk Benny Sinomba Siregar sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Medan. Benny yang merupakan kerabat dari ibu calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution. Bobby sendiri adalah menantu Presiden Jokowi yang maju sebagai calon wali kota Medan di Pilkada 2020.

Sebelumnya Benny Sinomba menjabat sebagai Kepala Bidang Hotel, Restoran dan Hiburan BP2RD Medan. Kini Benny menggantikan posisi Yusdarlina di Sekretaris BP2RD yang telah memasuki usia pensiun.

Baca Juga : Wako Irsan Terima Bantuan APD dari Gubernur Sumatera Utara

Penunjukan itu berdasarkan Surat Perintah Pelaksana Tugas No 8212/1004 yang ditandatangani oleh Pjs Wali Kota Medan tertanggal 5 Oktober 2020.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Medan, Muslim Harahap membenarkan penunjukkan Benny sebagai Sekretaris BP2RD Medan. Menurutnya, Benny ditunjuk untuk mengisi kekosongan jabatan. “Beliau (Benny) jadi Plt Sekretaris BP2RD Medan untuk mengisi kekosongan jabatan,” katanya, Kamis (8/10/2020).