Target 80 persen Suara, Super Tim MA-Mujiaman Optimis sudah Kuasai 22 Kecamatan

0
232
Foto : Sampul Fb. MACHFUD ARIFIN WALIKOTA PILIHANKU

Surabaya NAWACITAPOST –  Kampanye Paslon di Pilkada Surabaya memang baru berjalan beberapa hari, namun sebelumnya kedua Paslon masing-masing telah sama-sama bersosialisasi kepada masyarakat terkait pencalonannya di Pilwali Surabaya 2020, baik melalui reklame atau bahkan turun ke masyarakat.

Ditemui di Mirama Mercure Hotel Darmo, Mujirejo, Sekretaris tim Pemenangan Machfud Arifin – Mujiaman mengakui telah 8 bulan ini turun kemasyarakat dalam rangka memperkenalkan paslon.

Terkait hal ini, Tim optimis sudah memiliki kekuatan di 22 kecamatan, dan saat ini terus meluas ke seluruh kecamatan di Surabaya.

“Sekarang kita kuat di 22 kecamatan, kami optimistis dan pastikan akan terus meluas sampai ke 31 kecamatan di Surabaya,” ujar Mujirejo, Senin (28/9/2020).

Cak Muji, panggilannya, menyebut bahwa ini merupakan hasil dari 8 partai pengusung dan 1 partai pendukung yang bergerak lewat koordinator kelurahan dan kader-kadernya.

“Ini hasil dari delapan partai pengusung dan satu partai pendukung kami, mereka bergerak lewat koordinator kelurahan dan kader-kadernya,” sebut Cak Muji.

Selain 8 partai pengusung, imbuh Cak Muji, pihaknya mengaku juga mendapat dukungan suara dari berbagai komunitas dan 30 relawan yang dimiliki supertimnya.

“Juga banyak komunitas seperti Bonek, Fatayat, Muslimat, dan masih banyak lagi yang mendukung kami, termasuk 30 relawan yang sudah mendeklarasikan dukungannya,” jelas Cak Muji.

Ia kembali menyampaikan, bahwa relawan-relawan pun juga terus bergerak salah satunya dengan mendirikan posko-posko relawan di 154 kelurahan di Surabaya dengan hampir 1.504 posko disetiap RW . Target Supertim MAJU adalah mengantongi minimal 80 persen suara saat pemilihan nanti, ungkap Mujirejo. (BNW)