9 Partai MA-Mujiaman Bersatu, Targetkan 80% Kemenangan di Sukomanunggal

0
309
Surabaya NAWACITAPOST – Hari ke-2 Kampanye Pemilihan Kepala Daerah Surabaya, kedua Paslon, Tim dan Relawan serentak sibuk mencari dukungan di semua lapisan masyarakat, tak terkecuali bagi partai-partai pendukung kedua belah pihak.
Ada yang menarik di Sukomanunggal, para ketua 9 Pimpinan tingkat kecamatan partai pengusung maupun pendukung Machfud Arifin-Mujiaman, menguatkan dukungannya dalam acara konsolidasi kemenangan.
9 Pimpinan Partai tersebut diantaranya Partai Golkar, Gerindra, PPP, Nasdem, PKB, Demokrat, PAN, PKS, serta Perindo. Hadir pula diacara tersebut beberapa barisan Relawan pendukung MA- Mujiaman Relawan Gempar, Remaas dll, disertai Direktur Relawan Tim pemenangan Bagiyon.
Selaku kordinator acara deklarasi, Islakun mengatakan bahwa untuk kemenangan MA-MUJIAMAN, semua partai dan Relawan pendukung wajib menguatkan koalisi baik di tingkat kecamatan maupun di akar rumput masing-masing.
” Alhamdulilah teman-teman sangat antusias dalam memenangkan MAJU (Machfud Arifin-Mujiaman),” ujarnya.
Terkait target suara, pria yang juga ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar ini yakin di kecamatan sukomanunggal bisa meraup 80% suata untuk kemenangan MA-Mujiaman menjadi wali kota-wakil walikota surabaya periode 2020-2025.
Dalam hal ini Ia berharap, semua kader partai dan Relawan semakin intens turun ke masyarakat, mencari simpati sambil mensosialisasikan visi misi serta program-program MA-Mujiaman sehingga masyarakat tidak ragu lagi memilih Calon pemimpin masa depaj kota Surabaya.
Kepada masyarakat Islakun berpesan, jangan terkecoh dengan semua bantuan Pemerintah yang segera akan turun. ” Itu adalah dana APBD yang berarti uang masyarakat sendiri, bukan dari Paslon tertentu.”
Selain itu, Islakun juga mengajak semua masyarakat untuk bersatu membangun Surabaya dalam ‘SUPER TIM’ bersama MA-Mujiaman.
” Jangan hanya meneruskan, tapi mari kita memperbanyak kebaikan. Maju Kotane, Makmur Wargane,” pungkas Islakun. (BNW)