Politisi Muda PDIP Siap Sumbang 30% Suara untuk Eri-Armuji

0
348

Surabaya NAWACITAPOST – Pembangunan yang telah dilakukan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini wajib diteruskan. Hal ini terucap oleh Asri Yuanita Haqie anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan.

Ditemui di gedung Dewan Yos Sudarso, Asri mengatakan bahwa Pembangunan oleh Risma dalam satu dekade ini sudah luar biasa, sehingga sayang apabila diputus hanya sampai disini.

” Kalau ada penerus bu Risma, kenapa enggak,” katanya, Kamis (24/9/20)

Anggota Komisi C ini menegaskan, sebenarnya di Surabaya tinggal melanjutkan saja sehingga terjadi konektifitas yang baik dengan pembangunan sebelumnya.

Terkait pemenangan Eri Cahyadi dan Armuji, Asri mengaku sudah banyak mensosialisasikan paslon yang diusung partainya tersebut kepada masyarakat khususnya di Dapil 2 Surabaya (Kecamatan Semampir, Tambaksari, Kenjeran dan Pabean Cantikan).

Selain itu, Asri juga telah mengupayakan pemasangan ratusan baner di wilayahnya, terutama dipasang diwarung-warung dan toko. Hal ini dilakukannya sebagai dukungan terhadap Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya yang telah ditunjuk oleh DPP PDI Perjuangan.

” Ini untuk sosialisasi ke warga bahwa inilah calonnya. Setelah warga paham, tinggal kita datangkan calonnya untuk bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat,” ujar anggota dewan yang cantik dan energik ini.

Untuk target sumbangan suara, Asri tegas akan berusaha mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. ” Kalau bisa minimal 30 persen,” tandas Asri Yuanita Haqie. (Li)