Berawal Dari Tilang Hingga Masuk Hotel, Berikut Fakta – Fakta Polisi Cabuli Remaja 15 Tahun

0
287
Berawal Dari Tilang Hingga Masuk Hotel, Berikut Fakta - Fakta Polisi Cabuli Remaja 15 Tahun

Pontianak, Seorang oknum polisi di Pontianak tega mencabuli remaja berusia 15 tahun. Laki-laki berinisial DY melakukan tindakan bodoh itu sebagai ganti denda tilang. Pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Keluarga korban berharap agar DY mendapat hukuman setimpal.

Berikut fakta- fakta kasus oknum polisi pontianak cabuli remaja berusia 15 tahun sebagai ganti denda tilang.

Foto : Tersangka Diduga mesum dengan anak 15 Tahun

Baca Juga : PLN Tekor Selama Pandemi Covid-19

Berawal dari Tilang. Seorang oknum anggota Polresta Pontianak diduga melakukan pencabulan saat hendak menilang kendaraan di perempatan Jalan Tanjung Pura, Pontianak, Kalimantan Barat. Ironisnya, korban diketahui adalah anak di bawah umur. Di mana usia korban baru sekitar 15 tahun. Awalnya, anak gadisnya meminta izin pergi untuk pasang behel atau kawat gigi. Anak gadisnya naik motor. MT, orang tua gadis 15 tahun korban pencabulan polisi Pontianak menegaskan tidak akan mundur mendorong sang polisi cabul dihukum seberat-beratnya. MT bercerita langsung lapor polisi di Polresta Pontianak begitu tahu anaknya jadi korban pencabulan polisi cabul DY.

Ibu korban, MT mengatakan pada Selasa (15/9/2020). Anak ini umurnya baru 15 tahun dimasukkan di dalam kamar dan dikasih minum dan langsung dicabuli dan ditinggalin.

Baca Juga : Habis Menilang, Oknum Polisi Perkosa Gadis 15 Tahun

Polisi cabul Pontianak itu pura-pura memeriksa surat kendaraan anak tersebut. Seperti STNK dan SIM.  Polisi DY mencabuli anak di bawah umur di Pontianak, Kalimantan Barat. Modus yang dia lakukan adalah dengan menilang si bocah perempuan berusia 15 tahun itu di jalan. Setelah sampai di pos, teman korban diminta pulang oleh pelaku. Sementara korban diajak ke hotel dan dicekoki minuman keras hingga terjadilan aksi pencabulan. Tindakan asusila yang dilakukan anggota Satlantas Polresta Pontianak menggegerkan warga dan menuai kecaman. Keluarga korban yang tak terima, melaporkan kejadian tersebut ke polisi berharap agar pelaku segera ditindak.

Foto : Ilustrasi

Baca Juga : Pikiran Mesum Mampu Menjaga Otak Tetap Tajam

Hasil visum SR, gadis SMP diperkosa polisi cabul Pontianak keluar. Hasil visum ini lah yang dipakai kepolisian untuk menetapkan Brigadir DY jadi tersangka. Dokter ahli forensik, dr Mohang Siahaan menjelaskan saat SR dan orangtua melaporkan sudah diperkosa polisi cabul Pontianak. Mengetahui hal ini tim forensik langsung melakukan pemeriksaan melalui visum terhadap korban. Kini Brigadir DY, polisi cabul akhirnya dijebloskan ke tahanan Polres Pontianak. Dia juga anggota Polresta Pontianak yang jadi tersangka pencabulan.