Petugas Gabungan Siak Melaksanakan Operasi Yustisi

0
60
Petugas Gabungan Siak Melaksanakan Operasi Yustisi

Siak, NAWACITAPOST-  Petugas gabungan mulai melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan. Di hari pertama operasi yustisi, petugas lebih banyak memberikan teguran dan penindakan.Hal ini dikatakan Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya, SH, SIK, MIK melalui Wakapolres Siak Kompol Zulanda, SIK pada Senin (15/09/2020). Operasi yustisi dilakukan serentak diseluruh Indonesia dengan tujuan memutus penyebaran Covid 19.

Polres Siak akan menurunkan ratusan personil untuk melaksanakan operasi yustisi di beberapa titik di wilayah hukum Polres Siak. Polres Siak beserta jajaran, TNI, Satpol PP dan Dinas terkait melaksanakan operasi yustisi. Tak lain sasaran tempat – tempat keramaian.

Baca Juga : Instruksi Kapolri : Seragam Satpam Diubah Jadi Warna Cokelat Dan Berpangkat

Pelanggar protokol kesehatan akan diberikan teguran dan sangsi sosial. Untuk sementara teguran dan sangsi sosial, membuat surat pernyataan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditulis sendiri, memungut sampah , menyapu jalan.

Polres Siak juga membagikan masker kepada pelanggar yang ditemukan tidak menggunakan masker.Tak henti- henti nya mengingatkan seluruh masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan terus menggunakan Masker. (Sokhiaro Halawa).