Kamtibmas Perawang Tak Henti-Henti Melakuakan Giat Pendisiplinan Terhadap Masyarakat Tualang

0
253
Kamtibmas Perawang Tak Henti-Henti Melakuakan Giat Pendisiplinan Terhadap Masyarakat Tualang

Siak, Nawacitapost.com– Kapolsek Tualang Ajun Komisari Polusi,AKP Muhammad Faizal Ramzani SH SIK MH melalui Bhabin kamtibmas Kelurahan Perawang Bripka Arya Sudarsa tak henti – hentinya menyampikan pendisiplinan kepada masyarakat Kelurahan Perawang. Terutama bagi  beberapa pedagang di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau pada Selasa (8/9/2020) siang.

Selain menggelar giat pendisiplinan menggunakan masker, ‘Ayo Gunakan Masker’ bentuk dari ajakan jajaran Polsek Tualang terhadap masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Giat pendisiplinan ini, tetap dengan cara mengedukasi bahayanya penyebaran wabah virus corona atau covid-19 ini terhadap masyarakat agar patuh protokol kesehatan,” kata Arya Sudarsa.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, kata Bripka Arya Sudarsa, mudah mudahan kita semua dapat terhindar dari wabah virus corona (covid-19), dengan harapan masyarakat mengikuti apa yang menjadi anjuran pemerintahan setempat dengan memakai masker jika melakukan aktifitas sehari hari.

Baca Juga : Sri Mulyani : Ekonomi Indonesia Minus Hingga Akhir 2020

“Jaga kesehatan dan imun tubuh, jaga kebersihan lingkungan, mencuci tangan dan tetap gunakan masker sebagai antisipasi kita memutus rantai penyebaran covid-19,” ucap Arya.

Dengan demikian, sebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Perawang Bripka Arya Sudarsa, maka kita setidaknya dapat memutus mata rantai penyebaran virus ini, dan melindungi diri sendiri, keluarga maupun oranglain yang berada di sekitar.

“Sayang keluarga maupun orang lain di sekitar kita, datang dari kita yang tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19 ini, ‘Maskermu Menjagaku, Maskerku Menjagamu’,” pungkasnya. (Sokhiaro Halawa-Siak)