PAC Muslimat NU Kec. Kerumutan Dapat Bantuan Bibit Buah-Buahan Dari PC M-NU Pelalawan

0
148

Pelalawan, NAWACITAPOST.com- Impinan anak cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Pelalawan berasama Ketua DPRD kabupaten pelalawan, Adi Sukemi ST, MM di daerah Kecamatan Kerumutan, disambut baik oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Desa Banjar Panjang, Rabu (26/08/2020).

Kunjungan kerja PC Muslimat NU di Kecamatan Kerumutan Pelalawan ini sekaligus menyerahkan bantuan 1000 batang bibit tanaman buah-buahan kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Ranting Muslimat NU se- Kecamatan Kerumutan.

Hadir dalam acara ini Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan Imustiar, S.IP, Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris, Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH.MH, Babinsa, Kepala Desa Banjar Panjang Ponirin, Ketua Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Kecamatan Kerumutan Olivia Maya Widiyanti, SE, serta pimpinan ranting Muslimat NU se- Kecamatan Kerumutan.

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST. MM dalam kesempatannya mengatakan, “Saya memberikan aspresiasi yang luar biasa kepada Pengurus Muslimat NU Kabupaten Pelalawan yang sudah sangat baik dalam menjalankan organisasi keagamaan ini dan terlebih dalam membangun komunikasi dengan Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting yang begitu baik.

Baca Juga : Bupati Siak Terima Baik Kedatangan Danrem 031/WB

“Semoga kedepannya organisasi Muslimat NU Pelalawan ini semakin maju dalam menjalankan semua programnya. Saya juga berharap bantuan bibit tanaman buah-buahan dari Pimpinan Cabang Muslimat NU Pelalawan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Kerumutan,” Harap Adi Sukemi.

Adi Sukemi juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial. “Kepada masyarakat mari kita jaga persaudaraan kita jangan sampai terpecah belah meski kita berbeda suku, agama dan ras. Jangan terpengaruh dengan berita-berita hoax yang banyak beredar terutama dalam media sosial yang tidak jelas kebenaran dan sumbernya.”Akhirnya.

Selanjutnya Pimpinan Cabang Muslimat NU Pelalawan Sewitri, SE dalam sambutannya, mengharapkan kiranya organisasi ini selalu mendapatkan hal baik dan benar-benar mendalami Islam sehingga bisa melahirkan generasi penerus yang Islamiah. “Mari bersama kita membangun Muslimat NU Pelalawan untuk lebih baik,” pinta Sewitri.

Diakhir acara Sewitri, SE bersama rombongan memberikan secara simbolis bibit tanaman buah-buahan kepada Pimpinan Ranting Muslimat NU se- Kecamatan Kerumutan. Adapun jenis tanaman buah-buahan yang diberikan yakni tanaman matoa, jengkol, kelapa, pinang, durian dan berbagai jenis tanaman lainnya yang berjumlah 1.000 batang. (Yul)