KPU Bandar Lampung Gelar Rapat Pleno Verifikasi Balon Perseorangan

Bandar lampung, NAWACITAPOST.com- –  Komisi Pemilihan umum (KPU) kota bandar Lampung, Jum’at ( 21/08 ) melakukan rapat pleno dihotel Radison lantai 5 Kedaton bandar Lampung.

Pleno yang dilaksanakan tersebut setelah dilakukan pleno ditingkat PPS dan PPK dibeberapa waktu yang lalu oleh masing-masing tingkatan kecamatan dan kelurahan sebandar Lampung.

Baca Juga : Menteri-Menteri Ekonomi Kabinet Indonesia Maju Gelar Rapat di Nusa Dua, Bali

Para pendukung dan Relawan pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung dari jalur perseorangan/independen Irjen Pol. (Purn.) DR. Hi. ike Edwin dan dr Zam Zanariah andil datang kehitel tersebut, dan memenuhi lobi dan halaman hotel Radison, Mall Bumi Kedaton (MBK).

Rapat pleno KPU Kota Bandar Lampung yang diselenggarakan untuk menentukan lolos atau tidaknya pasangan balon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung yang menyisakan satu pasangan yakni Irjen Pol. (Purn.) DR. Hi. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., yang berpasangan dengan dr. Zam Zanariah, Sp.S., M.Kes., untuk menjadi calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung pada pilwakot yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Koresponden : Ashari Hermansyah

Baca juga :  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Keluarkan Surat Himbauan Antisipasi dan Kesiapsiagaan Menghadapi Virus Corona