Polres Siak Tak Henti-hentinya memberikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat

0
309
Polres Siak Tak Henti-hentinya memberikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat

Siak, NAWACITAPOST- Polres Siak membagikan sebanyak 800 paket sembako kepada masayarakat yang kurang mampu diwilayah hukum Polres Siak.

“Hari ini kita membagikan kurang lebih 800 Paket Sembako, di Polres Siak sendiri membagikan kurang lebih 300 paket sembako ditambah dengan masker dan handsanitizer dan sisa nya dibagikan oleh Polsek jajaran,” Kata Doddy F.Sanjaya.

Kapolres Siak AKBP Doddy mengatakan, bakti sosial ini untuk memberikan bantuan sembako guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Dengan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu mudah mudahan dapat meringankan beban masyarakat dintengah pamdemi Covid – 19 saat ini,” katanya.

Baca Juga : Diplomatik Dengan Israel, Arab Saudi Tidak Ikut Langkah UEA

Sebelumnya pada acara penerimaan Promoter Reward yang diberikan Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia ( LEMKAPI ) Atas prestasi pencegahan Karhutla kepada Polda Riau yang di gelar di kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak (18/8/20 ).

Kapolda Riau juga turut memberikan bantuan 1000 Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah bencana wabah Covid – 19 yang melanda saat ini.Dan juga sebagai wujud untuk menumbuhkan semangat juang memaknai arti kemerdekaan dengan berkorban untuk saling membantu sesama,” ucapnya kepada Nawacitapost.

Reporter : Sokhiaro-Siak