Polsek Tualang Terus Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

0
248
Polsek Tualang Terus Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

Siak, NAWACITAPOST-  Dimasa pandemi Covid-19 ini, Sat Polsek Tualang terus melakukan kegiatan kemanusiaan di wilayah hukum  kecamatan Tualang. Pelaksanaan bakti sosial tersebut di Mako Polsek Tualang Jl. Raya km. 5 Kel. Perawang Kec. Tualang Kab. Siak Rabu, (19/8/2020).

Kegiatan ini berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang dipimpin oleh Kapolsek Tualang AKP M. Faizal Ramzani.SH.,SiK.,MH dan di ikuti oleh seluruh kanit, panit, kasi, personil Polsek dan bhabinkamtibmas Polsek Tualang.

Baca Juga : MTM Lampung Pertanyakan Hasil Audit BPKP, Terkait Dugaan Mark Up Bansos Covid 19

“Sembako berupa beras, Indomie, mie instan, minyak goreng dan 1 psc masker kemasing-masing penerima sembako yang hadir di Mako Polsek Tualang sebanyak 15 orang. Jumlah sembako yang diberikan kepada masyarakat yang berdampak Covid-19 sebanyak 15 paket,”Kata Faizal.

Faizal mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran dengan tujuan membantu masyarakat yang berdampak covid-19 dan untuk meringankan beban mereka.

“Kami Polsek Tualang melayani dan mengayomi serta tak akan mengenal lelah untuk membantu masyarakat ,sinergitas bukan hanya diatas kertas tapi harus sampai ke ujung batas.Semoga bencana wabah ini segera berakhir, jiwa ragaku demi kemanusiaan,” ucap Faizal.