Penyabungan, NAWACITAPOST- Lapas Kelas IIB Penyabungan, Kabupaten Mandailing Natal. Kembali melakukan kegiatan penyemprotan Desinfektan di Semua Gedung dan Kamar Hunian WBP dalam rangka pencegahan dan pengantisipasian penyebaran Virus Corona (Covid-19) di dalam Lapas. Rabu, (19/08/20).

Hal ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 dan sesuai dengan Permenkumham Nomor 10 Tahun 2020 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19.

Baca Juga : Pelaku Pencurian Kayu Milik Perhutani Diamankan Polisi

“Kegiatan ini di laksanakan secara rutin satu kali dalam seminggu dan kali ini langsung di kawal oleh Kepala Seksi Bimbingan dan Anak Didik (Suyetno, SH). Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah agar Lapas Kelas IIB Panyabungan dapat memperkecil kemungkinan terjadinya cluster baru penyebaran covid-19 di area perkantoran terkhususnya di Lapas Kelas IIB Penyabungan” ujar Kalapas Indra Kesuma. (YG)

(Humas Lapas Kelas IIB Penyabungan)

Baca juga :  Jajaran Lapas Kelas III Gunungtua Kanwil Kemenkumham Sumut, Mengikuti Penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2022