Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 Di Kecamatan Kerumutan Berjalan Dengan Khidmat

0
270

Pelalawan Nawacitapost.com- Bertempat di halaman kantor Kecamatan Kerumutan dilaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2020 pada Senin (17/08/2020).

Pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan tepat pada pukul 07.00 WIB sesuai surat edaran Sekretariat Daerah Kabupaten Pelalawan tentang pelaksanaan Upacara Hut RI yang Ke-75.

Baca Juga : HUT RI Ke-75 Tingkat Kecamatan Bandar Petalangan

Dalam upacara pengibaran Bendera Merah Putih ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si dan dihadiri oleh Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH.MH, perwakilan Koramil Kerumutan, kepala desa/lurah, Kepala Puskesmas Kerumutan Harno, SKM, Korwil Pendidikan, serta diikuti oleh 3 orang Pengibar Bendera dari SMK N 1 Kerumutan, kepala sekolah, ASN, Satpol PP, tenaga honorer dan Persatuan Silat Setia Hati Terate (PSHT).

Acara Pengibaran Bendera Merah Putih di Kecamatan Kerumutan berlangsung dengan khidmat dan tertib meski dilaksanakan secara sederhana. Seluruh peserta upacara tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. (Yul)