Satnarkoba Polres Siak Kembali Amankan Pelaku Pengedar Narkoba

0
332
Satnarkoba Polres Siak Kembali Amankan Pelaku Pengedar Narkoba

Siak, NAWACITAPOST.com-Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Siak kembali meringkus pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang ( Narkoba ) di wilayah hukum Polres Siak tepat nya di Jl. PT.Gas Simpang Parit Gajah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Jumat (14/8/2020).

Pelaku diketahui berinisial HR (23) yang merupakan warga simpang pabrik PT.Ivomas km 82 RT 002/RW 003 Kampung Kandis kecamatan kandis Kabupaten Siak. Hal ini disampaikan Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani.

Jailani menerangkan, berawal dari Informasi masyarakat setempat bahwa, ditempat tersebut sering terjadi transaksi narkoba dilokasi penangkapan HR (23). Setelah informasi tersebut, tim opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Siak langsung melakukan penyelidikan. Ternyata di TKP ditemukan pelaku HR(23).

baca Juga :

Tim Sat Narkoba yang mencurigai HR dengan gerak-geriknya, langsung melakukan penggeledahan terhadap HR, dan menemukan barang bukti Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 5 paket dengan berat 2,45 gram.

“ Tim kita telah mengamankan barang bukti yang dibawa tersangka (HR), 5 paket sabu dengan berat 2,45 gram. Dan tim kita langsung mengamankan pelaku dilokasi kejadian,”ucap Jailani.

Lanjut dia menyampaikan, “Kini tersangka masih kita kembangkan kasusnya dari mana asal usul barang tersebut. Dan untuk Hasil pemeriksaan tersangka, nanti akan kami informasikan,” Tutup AKP Jailani.

Reporter : Sokhiaro, Nawacutapost.com-Siak.