Antisipasi Covid-19, Polsek Tualang bersama TNI Lakukan Peneguran Terhadap Masyarakat

0
185
Antisipasi Covid-19, Polsek Tualang bersama TNI Lakukan Peneguran Terhadap Masyarakat

Siak, NAWACITAPOST.com- Dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid 19 ). Polsek Tualang bersama TNI ( Koramil 10 ) Tualang dan Sat Pol PP Kecamatan, melaksanakan pendisiplinan dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam protokol kesehatan.

Kapolsek Tualang Kapolsek Tualang AKP M. Faizal mengatakan,  Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari dan selalau menghimbau  masyarakat agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan.

Faizal pun menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan, salah satyunya selalu melakukan pendisiplinan dan himbauan di tempat keramaian( pasar, pedagang kaki lima, toko kain, dan ditempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat ), tempat rumah ibadah ( Masjid dan Gereja ). Hal ini dilaksanakan agar masyarakat kecamatan Tualang selalu melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

Baca Juga : Ikatan Wartawan Online Sukabumi Membagikan Bendera Merah Putih Gratis

“Ini tidak lepas dari kesadaran kita sendiri untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru. Ibarat kalau tidak pakai masker sama dengan tidak pakai baju,” ungkap Kapolsek,.

Reporter : Sokhiaro Halawa,Nawacitapost- Siak.