Dalam Rangka Remisi WBP, Pramella Y. Pasaribu Kunjungi Gubernur Kalbar

0
369
Dalam Rangka Remisi WBP, Pramella Y. Pasaribu Kunjungi Gubernur Kalbar

Kalimantan Barat, NAWACITAPOST.com- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Pramella Y. Pasaribu, mengunjungi Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, dalam rangka pemberitahuan mengenai remisi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Pramella juga mengundang Sutarmidji untuk hadir dalam pemberian remisi yang biasanya dilaksanakan di UPT Pemasyarakatan, dikarenakan pandemi Covid-19 direncanakan akan dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah, Senin (17/08), dengan mengundang perwakilan WBP satu (1) orang dari Lapas Pontianak, satu (1) dari Lapas Perempuan Pontianak, dan satu (1) dari LPKA.

Baca Juga : HUT Indonesia Ke 75 Tahun, KJJT Menggelar Lomba Menulis Berita

Pramella didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprobowati; Kepala Divisi Keimigrasian, I Gede Surya Mataram, Kepala Sub Bagian Humas RB dan TI, Zulzaeni Mansyur; dan Kepala Seksi Perawatan dan Kesehatan Rudenim, Dodi Inamullah.

Pada kesempatan yang sama, Pramella menyampaikan mengenai status tanah dan bangunan Rudenim Pontianak yang masih bersifat pinjam pakai. Pramella berharap agar Pemprov dapat menghibahkan tanah dan bangunan Rudenim agar dapat dilakukan pemeliharaan bangunan.

Sutarmidji juga menanyakan kepada Pramella jika ingin mengurus Hak Kekayaan Intelektual Kalimantan Barat, tepatnya Kota Pontianak yaitu lambang negara Burung Garuda. Karena lambang negara dirancang dan dibuat oleh Sultan Hamid II dari Kesultanan Pontianak.