Pak Kades Booking Cewek Kampus Tiap Kali Dana Desa Cair

0
1088
Pak Kades Booking Cewek Kampus Tiap Kali Dana Desa Cair

NAWACITAPOST.com- Viral di media sosial pengakuan seorang mahasiswi yang merangkap sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) baru-baru ini cukup mengejutkan semua kalangan media sosial. Pasalnya pengakuan dia itu membawa-bawa nama oknum pejabat pemerintahan di tingkat desa.Mungkin biasa saja didengar ketika oknum kepala desa mem”booking” PSK.

Mahasiswi cantik yang juga PSK itu bernisial RH (20) mengaku bahwa, oknum kepala desa membookingnya setiap kali dana desa cair.

RH biasa main atau dibooking dengan oknum pejabat hingga pengusaha.Yang mengejutkan ternyata ada oknum kepala desa (Kades) yang tetap rutin mem-booking RH.

Baca Juga : Alfedri Pimpin Upacara Hari Pramuka ke-59 Tingkat Kabupaten Siak

“Pak Kades kadang sekali datang dalam enam bulan. Kalau datang kadang dia dibooking tiga hari, sehabis pencairan gaji (dana desa),” ujar RH.

RH juga ternyata masih duduk dibangku kuliah dan ia menduduki semester lima di salah satu kampus di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ia mengaku bahwa pelanggannya ada dari beberapa kabupaten.

“Kebanyakan dari kabupaten kalau desa. Nggak usah saya sebutkan alamatnya,” ujarnya.

Ia juga mengakui selama Covid-19 ini sepi pelanggan, lantaran adanya larangan melakukan perjalanan lintas daerah.”Ada juga yang nekat datang, tapi hanya satu atau dua orang,” jelasnya.

Walaupun sepi di tengah pandemi Covid-19 kata dia, masih bisa kencan melalui aplikasi online MiChat.