NIAS UTARA, NAWACITAPOST.COM- Jelang pemilihan umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kabupaten Nias Utara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nias Utara gelar sosialisasi pencalonan pemilihan serentak.

Acara kegiatan yang dilaksanakan di TC-OSSE’DA Lotu, Selasa (11/8/20), turut hadir sebagai narasumber dari komisioner KPU Provinsi Sumatera Utara, Ir Benget Manahan Silitonga, ketua DPRD Nias Utara, seluruh anggota Komisioner KPU Nias Utara dan juga utusan dari seluruh pengurus partai di Nias Utara, juga turut hadir unsur dari pemerintahan yang diwakili oleh sekretaris Kesbangpol Nias Utara.

BACA JUGA :

Pada acara kegiatan sosialisasi diawali dengan kata sambutan dari ketua KPU Nias Utara, Evorianus Harefa sekaligus membuka acara secara resmi.

Ketua KPU Nias Utara, dalam sambutannya menghimbau agar dalam melaksanakan pesta demokrasi saat ini, wajib tunduk pada peraturan yang telah ditetapkan terutama mengenai protokol kesehatan, mengingat masa saat ini adalah masa pandemi covid-19, jaga jarak, selalu pakai masker, dan cuci tangan.

Usai sambutan ketua KPU, komisioner KPU Provinsi Sumatera Utara, Ir Benget Manahan Silitonga sebagai narasumber langsung memaparkan materi sosialisasi pencalonan pemilihan umum serentak.

Dalam materi yang disampaikan, diberi ruang diskusi serta ruang tanya jawab kepada seluruh peserta. (Bung zega)

Baca juga :  Mujiaman Pastikan 150 juta per RT per Tahun