Kanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Lapas Kelas IIB Penyabungan, Indra Kesuma Siap Melakukan Yang Terbaik

0
128
Kanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Lapas Kelas IIB Penyabungan, Indra Kesuma Siap Melakukan Yang Terbaik

Mandailing Natal, NAWACITAPOST.com–Dalam rangka meningkatkan program keamanan dan ketertiban terhadap UPT Pemasyarakatan di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Berdasarkan Surat Perintah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Nomor : W.2- KP.08.03-7404 Tanggal 7 Agustus 2020.

Kalapas Kelas IIB Penyabungan menerima kunjungan dari Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Sumut untuk melakukan pelaksanaan Monitoring Evaluasi (Monev) dalam rangka meningkatkan program keamanan dan ketertiban, serta Layanan Pemasyarakatan pada Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Panyabungan. Selasa, (11/08/20).

Baca Juga : Alfedri Hadiri Peringatan Hari Konservasi Alam Nasional Tingkat Kabupaten Siak

Adapun Kegiatan Monev yang dilaksananakan:
• Melaksanakan Tes Urine Petugas Lapas yang diawasi langsung oleh petugas Kanwil Kemenkumham Sumut (tidak di temukan Pegawai dengan hasil positif pada pegawai dan WBP)
• Melaksanakan Razia Insidentil bersama dengan Anggota Jaga Lapas Kelas IIB Panyabungan di pimpin Ketua Tim Monev dan Bapak Kalapas. (Tidak ditemukan narkoba dan benda terlarang)
• Meninjau Kegiatan Pembinaan Kemandirian yang dilaksanakan oleh Subseksi Giatja di Lapas Klas IIB Panyabungan.

Atas kunjungan pihak kanwil tersebut Kalapas Kelas IIB Panyabungan (Indra Kesuma, Amd.IP, SH, MH) mengucapkan banyak terimakasih dan mengatakan “kami akan berusaha melakukan yang terbaik di Lapas Kelas IIB Panyabungan, walaupun kami di ujung sumatera, kami tetap bekerja keras”. (YG)

(Humas Lapas Kelas IIB Penyabungan)