Bupati Pandeglang Kunjungi PKL di Plaza Labuan

0
1419

PANDEGLANG, NAWACITAPOST.COM – Bupati Pandeglang Hj. Irna Naruluta bersama OPD mengunjungi penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Lantai 2 Plaza Pasar Labuan, Kabupaten Pandeglang, Rabu (12/8/20).

“Penataan PKL ini tak lain untuk memberikan kenyamanan kepada para Pedagang. Saya harap seluruh pedagang kaki lima merasa nyaman dengan kondisi saat ini, yang tadinya tidak tertata dan terlihat kumuh sekarang tersusun rapih di lantai ini,” ujar Bupati Pandeglang kepada Patroli.co di sela-sela kunjungannya.

“Saya menjamin tidak ada pilih kasih dalam penataan ini, sebab saya perintahkan petugas untuk bertindak adil dalam menata PKL di sini,” lanjutnya.

Sementara, Kabid Pasar Labuan, Haris menyampaikan apresiasi kepada Bupati Pandeglang. “Saya sangat bangga dengan adanya kunjungan ini, dan kami akan benar-benar menjalankan tugas yang kami emban,” jelas Kabid Haris.

Pada kesempatan itu, Syukur, selaku pelaksana teknis penetapan para pedagang eks kaki lima yang dialokasikan di plaza lantai 2,” saya hanya sebatas tugas saja dari pimpinan. Kami bersama mantri pasar Tatang selalu siap bekerja jika di intruksikan oleh Kabid Kami,” ucap Syukur.

Pedagang baso yang ada di plaza, Andri menyampaikan rasa syukur dengan adanya kunjungan Ibu Bupati, sebab kami bisa secara langsung berkomunikasi. Saya juga mendukung dengan program pemerintah ini demi kemajuan,” tutur Andri.

“Alhamdulillah di tempat yang baru ini omset saya naik,” tutupnya.