Serikat Buruh PT.IKPP Mill Perawang Sosialisasi dan Bagikan Masker 2000pc Kepada Masyarakat

0
408
Serikat Buruh PT.IKPP Mill Perawang Sosialisasi dan Bagikan Masekr 2000pc Kepada Masyarakat

Siak,NAWACITAPOST.com-Serikat buruh PT.IKPP Mill Perawang sosialisasi upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona yang akhir-akhir ini viral di media sosil tentang global klaster Covid 19.Kurang lebih 70 dari hasil info ketua gugus covid 19 kab siak, melalui Sekertaris gugus covid -19 Kabupaten Siak Budhi yuwono pada hari minggu yang lalu.Dalam mengantisipasi penyebaran virus tersebut, pihak serikat Se PT.IKPP Kecamatan Perawang turun langsung di tengah – tengah masyarakat untuk bakti sosial dan sekaligus membagikan Masker 2000 pc di km 4 perawang depan Kantor Pos Kelurahan Perawang, Selasa,(11/08/2020).

Kegiatan ini di hadiri para ketua serikat SP/SB,Zar’an Lubis ST. SP Perjuangan,Mars Ronaldy SH.SP IKPP,Rusda Harahap SH, MH FSP Kahutindo,Romi Damanik SH.SP SBSI dan melibatkan unsur, SP IKPP,SP Perjuangan,SP Kahutindo PK Hukatan KSBSI,Manajemen  PT. IKPP TBK. Polsek Tualang AKP,M Faizal,Ramzani,SH,S.iK, MH, Bhabin Kamtibmas,Bripka Arya,beserta,Lurah Perawang Nanang.

Baca Juga : Kapolres Jombang, Menyerahkan Baksos Berupa Sembako dan Alat Kesehatan Kepada Masyarakat

Ketua Federasi serikat pekerja Kahutindo Rusda Harahap SH.MH, menyampaikan kepada jurnalis di lokasi kegiatan km 4 kelurahan perawang, kecamatan Tualang,Kabupaten Siak Senin,(11/08/2020) dalam kegiatan ini Kami dari seluruh Serikat yang ada di PT.IKPP mill perawang tetap akan membantu pemerintah dan perusahaan unruk pecegahan pemutusan rantai covid 19.

“Masyarakat yang ada di Tualang kita dapat info bahwa Global klaster se Kecamatan Tualang positif 70 orang lebih, dan hal demikian kami dari serikat ikut prihatin dalam virus yang mematikan ini,”ucap Harahap.

Di tempat berbeda pihak manajemen PT.IKPP Perawang Hasanudin,Zulfikar melalui Humas PT.IKPP Armadi,SE saat di konfirmasi melalu via handphone, Selasa (11/08/2020) menyampikan, “Kegiatan yang di lakukan oleh teman – teman Serikat Se IKPP perawang bekerjasama dengan PT.IKPP perawang dari pihak manajemen mendukung penuh kegiatan tersebut dan mengucapkan trimaksih atas pembagian 2000 Pc masker kepada masyarakat kecamatan Tualang,”kata Armadi.

Atas isu yang menuding klaster covid -19 dari IKPP Mill Perawang,”Masyarakat sebenarnya kurang memahami dan masih simpang siur. Media harus mencari data dan memberikan info yang akurat,fakta dan berimbang terkait klaster covid-19 di kecamatan Tualang,”tegas Armadi,”