Seorang Juru Parkir Menjadi Korban Kecelakaan Mobil Pajero

0
185
Seorang Juru Parkir Menjadi Korban Kecelakaan Mobil Pajero

Padang, NAWACITAPOST.com-Seorang juru parkir menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan mobil pajero di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, tepatnya di Jalan M Yamin, Padang, Sumatera Barat (Sumbar) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Salah seorang juru parkir menjadi korban peristiwa itu, namanya Hendra,” kata salah seorang juru parkir Nofrijon (35) di Padang, Sabtu.

Pantauan di lapangan, korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh, dan langsung dilarikan polisi ke rumah sakit.

Sebelumnya, tabrakan terjadi di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, tepatnya di Jalan M Yamin, Padang,

Menurut saksi awalnya terdengar suara benturan kencang ketika mobil Pajero yang memasang nomor polisi BA 74 TI menabrak satu unit mobil yang sedang parkir.

Usai menabrak mobil tersebut, mobil Pajero hitam masih melaju ke arah Pasar Raya Padang, dan kembali menabrak mobil lainnya yang sedang terparkir di depan Kantor Balai Kota lama. Hal itu mengingat Jalan M Yamin di kawasan Imam Bonjol merupakan area parkir yang terisi di ruas kiri dan kanan jalan.

Baca Juga : Stop Minum Air Isi Ulang, Efek Bisa Fatal

Sedikitnya pada tabrakan kedua, mobil Pajero merusak empat unit mobil yakni mini bus Daihatsu sagra, Avanza, sedan, dan mobil box. Diketahui mobil Pajero melaju dari arah simpang empat Polresta Padang menuju Pasar Raya.

Hingga saat ini belum didapatkan keterangan resmi dari polisi mengenai penyebab kecelakaan, serta identitas pengemudi.

Namun pada pukul 18.00 WIB petugas dari unit Laka Lantas telah mulai melakukan penderekan terhadap mobil yang terdampak kecelakaan satu per satu.

Pada bagian lain, kecelakaan tersebut menarik perhatian warga sekitar serta pengunjung pasar Raya Padang hingga berkerumun.Mengingat lokasi tabrakan merupakan kawasan padat dan salah satu akses menuju ke Pasar Raya Padang.