Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Megaluh

0
553
Jombang,NAWACITAPOST.com-Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang Moch Syarif Hidayatulloh, atau yang akrab di panggil (Gus Sentot) telah melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Megaluh, di pendopo Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Minggu (9/8/2020).

Jombang,NAWACITAPOST.com- Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang Moch Syarif Hidayatulloh, atau yang akrab di panggil (Gus Sentot) telah melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Megaluh, di pendopo Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Minggu (9/8/2020).

Dalam Pelantikan yang dihadiri oleh Ketua MPC PP Kabupaten Jombang, Camat Megaluh, Kapolsek Megaluh, Danramil Kecamatan Megaluh, Tokoh Adat, Ketua Karang Taruna Kecamatan Megaluh, Serta tamu undangan lainnya, Samsul Huda dilantik menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Megaluh.

Baca Juga : Mahfud MD : TNI Harus Dilibatkan Dalam Melawan Terorisme

Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang.

“ Untuk itu saya pun berharap kepada kepengurusan PP Kecamatan Megaluh, agar dapat bersinergi dengan semua unsur Muspika yang ada di Kecamatan Megaluh, dan menjaga ketertiban masyarakat menjauhkan sikap arogan dan menghindari narkoba, harus menjaga keamanan dan kekondusifan daerah , membangun kemitraan dengan pemerintah dalam meningkatkan keamanan, turut bersama-sama dalam mensukseskan pembangunan. Para anggota juga harus menjadi contohnya , “ ujarnya.

Gus Sentot, juga menekankan bahwa, sebagai organisasi masyarakat Pemuda Pancasila harus dapat meresapi dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi dalam kehidupan sehari-hari dan segala langkah harus mencerminkan nilai-nilai Pancasila yang luhur untuk menjaga keutuhan NKRI dari rongrongan pihak-pihak yang menginginkan NKRI terpecah belah, tambahnya.

Sementara itu dalam sambutannya Camat Megaluh mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dilantiknya Pengurus PAC PP Kecamatan Megaluh.

“ Saya sangat mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dilantiknya Pengurus PAC PP Kecamatan Megaluh semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya bagi masyarakat Kecamatan Megaluh ,” tuturnya