Hari kedua Idul Adha 1441 H, Banyak Masyarakat Berkunjung Kepantai

0
61
Hari kedua Idul Adha 1441 H, Banyak Masyarakat Berkunjung Kepantai

Pesawaran, NAWACITAPOST.com- Hari raya kedua idul adha1441 H banyak diisi oleh sebagian masyarakat Lampung untuk bertamsya kepantai.

Hasil penelusuran dilapangan sebagaimana yang terlihat dipantai Ketapang bahari kabupaten pesawaran banyak dikunjungi masyarakat, hampir kurang lebih 1.500 pengunjung yang mendatangai tempat tersebut, yang rata-rata para pengunjung menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4, dengan biaya masuk sebesar 50 ribu buat mobil, dan 25 ribu buat motor.

Baca Juga : Mahfud MD : Hukuman Djoko Tjandra Harus Lebih Lama, Jangan Cuman 2 Tahun

Menurut salah satu petugas dipantau sebagai juru parkir, Yones ! Mengatakan “Para pengunjung yang datang para hari ini kurang lebih 1.500 orang yang berasal dari Jambi, Palembang terutama dari sumatera,”ujarnya (01/08/2020)

Kemudian kalau mau menuju pulau mahitam disaat surut ini akan memakan waktu 1,5 jam kalau jalan kaki, namun kalau lautnya pasang akan lebih cepat menuju kepulau dengan menaiki perahu.

“Pantai disini menurut yones, dibuka mulai pagi hari, bahkan kalau tutupnya tak menentu, karena para pengunjung ada yang minat disini. Selain nyaman dan asyik, tempat disini aman,” Katanya.

Salah satu pengunjung berasal dari bandar Lampung , ibu Yuni ! menuturkan, saya kesini baru meskipun dan tempatnya nyaman, katanya.

Koresponden : Ashari Hermansyah