Ketua Umum “Ono Ndruru”, Beesokhi Ndruru Minta Polres Nias Selatan Segera Proses Tindakan Kekerasan Terhadap Yamotuho

0
390
Ketua Umum "Ono Ndruru", Beesokhi Ndruru Minta Polres Nias Selatan Proses Tindakan Kekerasan Terhadap Yamotuho

Nias Selatan,Telukdalam, NAWACITAPOST- Polres Nias Selatan sangat lambat menangani kasus pengeroyokan terhadap YAMOTUHO NDRURU di jln. Pramuka Telukdalam Nias Selatan. Dimana kasus tersebut, dari 13 Juli 2020 hingga saat ini belum juga diproses.

Foto : Korban Pengeroyokan

Ketua umum Ono Ndruru, Beesokhi Ndruru meminta Kepolisian wilayah Nias selatan agar secepatnya memproses tindakan kekerasan dan main hakim sendiri.

“Selaku Ketum Ono Ndruru, Saya dan pengurus mengutuk keras segala macam tindakan kekerasan dan main hakim sendiri,” tegas Ketum Ono Ndruru.

Bee berharap kepada Kepolisian khususnya di wilayah Nias Selatan agar dapat memproses hal ini secara hukum yg berlaku dengan tetap mengedepankan nilai-nilai dalam masyarakat di Nias Selatan.

Baca Juga : Yasonna Laoly Tegaskan Jajarannya, Pundi Rupiah Uang Negara Harus Akuntabel dan Transparan

“Sebagai keluarga bila yang bersangkutan s salah,  kita tidak melindungi, namun kita meminta agar diproses secara profesional sesuai hukum yg berlaku. Pun demikian dengan pihak2 yg telah terlibat dalam tindakan kekerasan ini dapat diproses secara hukum yg berlaku.Namun bila ada jalan kekeluargaan itu adalah yg utama tanpa mengorbankan salah satu pihak,tegasnya menyampaikan.