Duet Relawan WSB-LIA, Sentuh Warga Ploso Timur Melalui Baksos

0
223

Surabaya NAWACITAPOST – Kandidat Bacawawali Kota Surabaya, Lia Istifhama melalui relawan Berlian for Ning Lia selalu masif baksos lawan Pandemi Virus Corona (Covid-19), yaitu membagikan ratusan masker kepada masyarakat Surabaya dan penyemprotan disinfektan dari kampung ke kampung, untuk pencegahan penularan wabah Virus Corona (Covid-19).

Relawan Surabaya berlian yang tergabung dalam benteng Lia istifhama yang dikenal tanpa merasa lelah dan masif lakukan kegiatan sosial, kali ini penyemprotan disinfektan dan membagikan ratusan masker, hand sanitizer bertempat di Ploso timur 3A RW 9 Bapak Subakir dan Bapak RT 1 bapak Lukman, aksi sosial ini Alhamdulillah bersama dua relawan-relawan Wisnu Sakti Buana (WSB) dan relawan Surabaya berlian for Lia istifhama melakukan kegiatan untuk memutus mata rantai covid-19 yang saat ini masih belum terasa aman di Surabaya, ini dilakukan bersama 2 relawan untuk memutus covid19 juga selalu menekankan kebersamaan antara dua organ yang selalu aktif untuk melakukan aksi bakti sosial , dengan harapan jagoannya Duet antara WSB -LIA dalam Pilwali Surabaya 2020 mendatang.

“Saat ditemui awak media, Koordinator Surabaya Berlian mas Ferry menyampaikan pembagikan ratusan masker, penyemprotan disinfektan dan cairan hand sanitizer tersebut sebagai bentuk kami sangat peduli kepada masyarakat Surabaya.

“Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu pemerintah, gugus tugas yang ada di Surabaya untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19),” ucapnya.

Sementara ditempat terpisah, bakal calon Kandidat Pilwali Surabaya 2020, Lia Istifhama sapaan Ning Lia, lewat telepon seluler menyampaikan bahwa Ia mengapresiasi aksi bhakti sosial yang di lakukan oleh Tim Relawan nya, tanpa diminta, bergerak bersama untuk peduli terhadap warga Surabaya yang terdampak Covid-19.

Lewat NAWACITAPOST Lia berpesan kepada teman-teman Relawannya agar tetap komunikasi dengan baik.

Dalam kesempatan itu pula  Lia Istifhama (Ning Lia) juga berharap terhadap masyarakat luas khusus nya warga Surabaya, agar selalu dapat mematuhi peraturan pemerintah protokol kesehatan, dan selalu pola hidup sehat dan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, dan selalu cuci tangan dengan sabun,” pungkasnya. (BNW)