Sapa Warga Gerindra, MA Kembali Ingatkan Protokol Kesehatan

0
242

Surabaya NAWACITAPOST – Partai Gerindra Surabaya ajak Machfud Arifin (MA) Calon Walikota Surabaya menyapa warga kelurahan Wonokromo, Sawunggaling dan Darmo. Minggu (26/7/20)

Dihadapan kontituen Gerindra, Machfud Arifin (MA) tetap mengingatkan warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Ada 2 lokasi pemakaman tambahan baru khusus Covid yang dalam empat bulan ini sudah hampir penuh, itu tandanya Pandemi ini masih sangat berbahaya. “Maka dari itu tetap jaga kebersihan, memakai masker, jaga jarak, ” ujarnya.

Revitalisasi pasar, menurut MA sangat penting, mengingat pasar tradisional adalah tolak ukur ekonomi masyarakat kecil. ” Nanti kita akan buat sedemikian rupa agar pasar terlihat bersih sehingga masyarakat yang beraktivitas didalam menjadi nyaman,” katanya.

Kampung-kampung kumuh juga banyak terlihat dipusat kota, dari situ sangat perlu diperbanyak rusunawa yang bersih, layak dan nyaman. ” Kalau bisa dilengkapi dengan Lift, supaya warga lanjut usia tidak kesulitan beraktifitas,” ujar MA.

Nasib RT, RW dan Relawan kampung juga menjadi perhatian Machfud Arifin. Saat dirinya jadi nanti, akan mensegerakan kenaikan honor serta penyediaan sarana dan prasarananya.kota nomer dua di Indonesia tidak pernah terlibat dalam kegiatan-kegiatan Internasional khususnya dalam event olahraga. ” Surabaya butuh loncatan cepat untuk mewujudkan Surabaya menjadi Kota Metropolitan Luar dalam, tidak hanya dalam penampilan saja. Selain Maju Kotane, Makmur pula Wargane, ” ungkap MA.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Surabaya yang hadir saat itu mengaku bangga dapat bekerjasama dengan Machfud Arifin sebagai Calon Walikota Surabaya, karena menurutnya MA adalah sosok yang Cerdas, Peduli dan berpengalaman.

Mantan Camat Wonokromo sekaligus mantan Kepala Bappeko ini juga meyakini apabila MA terpilih nanti, Surabaya akan dibuat menjadi benar-benar kota yang lebih maju dari saat ini sehingga dapat bersaing dalam taraf internasional, terlebih kesejahteraan warganya akan lebih ditingkatkan. (BNW)