7000 Warga NTT Siap Menangkan Machfud Arifin

0
295

Surabaya NAWACITAPOST – Ribuan masyarakat Flores, Sumba, Timor, dan Alor yang tergabung dalam Keluarga Besar Flobamora Bersatu yang bermukim di Surabaya memberikan dukungannya untuk Machfud Arifin (MA) menjadi Walikota Surabaya.

Ketua Flobamora, Mikdon Henki Tanaem (bung Nedy) mengungkapkan bahwa MA adalah sosok yang paling pas memimpin Surabaya saat ini karena selain Cerdas dan Peduli, MA sangat berpengalaman dalam memimpin.

” Dari 9.000 masyarakat komunitas Flobamora yang bermukim di Surabaya, 7.000 orang sudah ber-KTP Surabaya, ” ungkap Nedy saat acara rapat koordinasi pemilihan Ketua Umum Flobamora di Grand Mercure Hotel. Minggu (26/7/20)

 

Pada kesempatan itu, Nedy berjanji akan mengerahkan semua jaringan Flobamora untuk memenangkan MA di Pilwali kota 9 Desember nanti.

Hadir sebagai undangan, Machfud Arifin menjelaskan Visi dan Misinya untuk membangun Surabaya.

Dalam hal dukungan, MA menegaskan saat ini sudah didukung delapan dari sepuluh Partai yang ada di Parlemen Surabaya. Begitupun Tokoh-tokoh Nasional, Jatim maupun Surabaya sudah banyak yang menyatakan dukungannya. Baik tokoh Agama, Organisasi keagamaan, Komunitas kesukuan, mantan Birokrat maupun Pengusaha dll.

” Hari ini, saya sungguh mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat NTT yang ada di Surabaya, ” ungkap MA dihadapan 500-an masyarakat NTT.

Ia berjanji jika terpilih nanti akan menjamin hak-hak hidup seluruh lapisan masyarakat Surabaya tanpa memandang Suku, Ras maupun Agama. Maka dari itu, saat ini Ia menampung semua aspirasi masyarakat NTT untuk kita realisasikan pada saatnya nanti. (BNW)