DINAS PERTANIAN BESERTA KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN NIAS BARAT MELAKUKAN PANEN RAYA SAYURAN

0
99
Panen Raya

Nias Barat, NAWACITAPOST – Kegiatan dinas pertanian dan ketahanan pangan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, pada hari ini tanggal 21 juli 2020 terselengaranya panen raya sayuran yang di laksanakan dinas pertanian dan ketahanan pangan beserta tim penggerak PKK kabupaten nias barat di lingkungan pendopo bupati nias barat desa onolimbu kecamatan lahömi kabupaten nias barat.

Menurut pemantauan awak media nawacitapost di lapangan, bahwa panen raya sayuran ini sangat bermanfaat. Menurut kabag Umum di dinas pertanian dan ketahanan pangan labupaten nias barat Martinus Laia, SE.

BACA JUGA : DPRD Provinsi Sumut lakukan Kunker di Kabupaten Nias Utara

Kegiatan ini merupakan hasil dari kerja PPL untuk melatih diri sekaligus mengajak masyarakat bahwa penting menanam sayur, masih penjelasnya, kegiatan ini semua pihak berpartisipasi baik tim penggerak PKK kabupaten nias barat, pihak dinas pertanian dan ketahanan pangan dan juga seluruh petugas PPL yg ada di 8 (delapan) kecamatan yang ada di nias barat.

Sementara itu ketua tim penggerak PKK Kabupaten nias barat Insani Halawa, mengajak semua pihak supaya ada antusias untuk menanam sayuran dan penting bercocok tanam di situasi saat ini. (Yr. H)