Kapolres Blitar Berikan Pengarahan POP Seluruh Bhabinkamtibmas Wujudkan Ketangguhan Wilayah Desa Dengan 3 T

0
226

Blitar,Nawacitapost.com– Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, S.I.K memberikan pengarahan kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Blitar yang dilaksanakan pada senin tanggal (20/07/2020) Pukul 14.30 wib, yang bertempat digedung Hoegeng Polres Blitar.

Turut hadir dalam kegiatan pengarahan tersebut, Wakapolres Blitar, Kompol Himmawan Setiawan, S.I.K, Kasat Binmas Polres Blitar dan seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Blitar.

BACA JUGA : KAPOLRES NIAS BERI BANTUAN KEPADA INA FEISA PENDERITA KANKER PAYUDARA DI BAWOZAMAIWO- LAHOMI

Dalam pidatonya Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan, Problem Oriented Policing (POP) dalam akttualisasi giat Bhabinkamtibmas mewujudkan peningkatan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan ketangguhan wilayah desa.

“Tentang POP ( Problem Oriented Policing ) dalam aktualisasi giat Bhabinkamtibmas mewujudkan peningkatan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan ketangguhan wilayah Desa dan Pelaksanaan 3T (Tracing,Testing,Treatment) progam Presiden, papar Kapolres Blitar. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman sampai selesainya.(fm)