BUPATI NIAS BARAT LANTIK STRUKTURAL DI LINGKUP SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN NIAS BARAT

0
206
BUPATI NIAS BARAT LANTIK STRUKTURAL DI LINGKUP SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN NIAS BARAT

NIAS BARAT, NAWACITAPOST – Bupati Nias Barat yang di wakili oleh Sekretaris Daerah (sekda) Prof.DR Fakhili Gulo, melantik sejumlah pejabat struktural di lingkup sekretariat daerah kabupaten nias barat di alaun-alaun pendopo bupati nias barat selasa 14 juli 2020.

Hal ini di lakukan sehubung dengan perubahan nomenklatur di lingkup sekretariat daerah nias barat ungkap Fakhili Gulo.

Beberapa pejabat yang di lantik antara lain(red)

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, Dalam arahannya kepada pejabat yg di lantik untuk tetap semangat mengemban tugas yg di percayakan dan utamakan pelanan sesuai bidangnya masing-masing karna semua jabatan ini sangat strategis.

Turut hadir pada pelantikan tersebut sejumlah hamba tuhan dan ustad juga beberapà kepala dinas dan pejabat lainya di lingkungan pemerintahan kabupaten Nias Barat.

Baca Juga : Sesuai Undang-Undang KPK Berwenang Supervisi Tim Pemburu Koruptor

Dari pantauan Tim Reporter nawacitapost.com nias barat yang menjadi saksi pada pelantikan ini Drs Tiruna gulo MM PLT Inspektorat nias barat dan Nehemia Daeli PLT BKD Nias Barat.

Kendatipun acara pelantikan itu berjalan dengan lancar, namun patut di pertanyakan masa jabatan PLT Inspektur Kabupaten Nias Barat Drs. Turuna Gulo MM bertindak saksi dalam pelantikan atas nama jabatannya, namun di duga telah melampaui batas waktu 6 bulan sebagai PLT. Sebagai mana di amanahkan oleh UU No 30 Tahun 2014 Tentang Administrasi Pemerintahan dan petunjuk teknis surat edaran kepala BKN.(Yr H)