Supir Gojek Demo di DPRD Kota Batam

Batam, NAWACITAPOSTRatusan supir Gojek menggelar demonstrasi didepan gedung DPRD Kota Batam untuk menyampaikan keluhan mereka ke manjemen Gojek Indonesia, Senin, (13/7/2020).

Ratusan supir Gojek tersebut mengeluh dan tidak terima program BERKAT yang di nilai sangat merugikan mereka, serta meminta menurunkan tarif.

Dalam aksi damai pasukan hijau tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Mochamad Mustofa, turun menemui mereka untuk menampung aspirasi/keluhan mereka untuk disampaikan ke pihak Gojek. “Hari ini juga kami memanggil pihak manajemen gojek, dan saya harap Gojek Indonesia harus menghormati itu,” katanya.

Baca Juga : Anggota Komisi I DPRD Kota Batam Melakukan Reses di Sagulung

Menurut para supir Gojek, dengan pemberlakuan program tersebut, pendapatan mereka meurun drastis. Meraka berharap permintaan mereka dapat di kabulkan.

Irfan salah satu supir Gojek mengatakan pendapatannya dulu sebelum pemberlakuan program BERKAT, dirinya masih bisa menyimpan. “Dulu insentifnya Rp100 ribu, jadi pendapatan saya lumayan masih bisa disisihkan untuk di tabung, tapi sekarang sudah gak bisa lagi,” bebernya.

Baca juga :  Itwasda Polda Kepri dan RO SDM Polda Kepri Peroleh Penghargaan 'Treasury Award'