MA Ajak Warga Bentuk Supertim Majukan Surabaya

0
324

Surabaya NAWACITAPOST – Terus berlari, itulah ungkapan yang pas untuk Machfud Arifin (MA) calon Walikota Surabaya. Terbukti setiap hari melakukan ‘Sapa Warga’ ke kampung-kampung yang tersebar diseluruh Surabaya hingga 3 atau 4 kali.

Sore hari ini, Rabu (8/7/20), yang mendapat giliran untuk kunjungannya adalah warga Kupang Segunting RW.02 kel. Dr. Soetomo Tegalsari.

Menerima kunjungan MA, Pengurus RW.02, Priyadi, merasa berbangga hati karena sudah melihat sendiri ketegasan, kepedulian Machfud Arifin kepada masyarakat Surabaya sebagai tempat kelahirannya.

Selain itu, Machfud Arifin juga dinilai sangat berpengalaman dalam hal kepemimpinan. Sebagai Kapolda tiga kali diwilayah yang berbeda adalah buktinya.

Ia berharap kedatangan MA menjadi berkah dalam pembangunan kampung kupang segunting III.

Terkait hal ini, Pengurus mengeluhkan banyak permasalahan yang terjadi di wilayah Kupang Segunting terutama masalah kemiskinan (MBR).

Pada kesempatan itu, Machfud Arifin kembali mengingatkan warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan, karena menurutnya Virus Covid ini amat sangat berbahaya.

“Saat ini Surabaya adalah kota yang sudah darurat akan penularan virus ini dan Pemerintah belum punya cara yang ampuh untuk mengatasinya sehingga menjadi penderitaan tersendiri bagi warganya baik secara perekonomian maupun sosial,” ujarnya.

MA berjanji, bila nanti diberi kesempatan memimpin, dirinya akan membuat Surabaya menjadi kota Metropolitan yang sebenarnya, bukan hanya dalam penampakan.

“Saya bukan Superman, tapi saya akan membentuk Supertim bersama bapak ibu sekalian untuk mewujudkan Surabaya ‘Maju Kotane, Makmur Wargane’,” pungkas Machfud Arifin.

Selain MA, Hadir dalam acara tersebut, Mochamad Machmud anggota DPRD kota Surabaya dari Partai Demokrat, juga pengurus kampung dan tokoh-tokoh masyarakat dan agama. (BNW)