MA : Di Jantung Kota Surabaya Masih Sarat Kemiskinan

0
167

Surabaya NAWACITAPOST – Tak bisa dipungkiri, gairah pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Surabaya sangat menarik untuk disimak.

Seperti saat ini, Machfud Arifin (MA) Calon Walikota Surabaya kembali turun ke warga untuk memperkenalkan diri sekaligus mensosialisasikan visi dan misinya untuk Surabaya kedepan.

Kali ini, berbekal rasa asih, MA menyapa warga RT.01 RW.11 Embong Kaliasin, Genteng. ” Saya merasa kasihan, di Jantung kota Surabaya masih banyak kemiskinan. Masalah banjir, kesehatan masyarakat dan pendidikan juga masih banyak terlihat disini, Ini menjadi prioritas saya,” ujarnya disela giat Sapa Warganya. Senin (07/07/20)

” Saya bukan Superman, tapi saya akan bentuk SuperTim untuk membuat Surabaya menjadi kota yang bener-bener Metropolitan bukan dalam penampakannya saja,” tegas Machfud Arifin.

Ditempat yang sama, Ketua RW.11 kelurahan Embong Kaliasin merasa bangga dengan kunjungan Machfud Arifin sebagai Calon Walikota Surabaya.

Menurutnya, MA adalah sosok yang tegas dan peduli. Bahkan sangat berpengalaman dalam menyelesaikan permasalahan.

” Banjir, Kemiskinan, Kesehatan dan Pendidikan menjadi problem utama di wilayah ini,” katanya.

Harapannya, kedepan Machfud Arifin bisa menyelesaikan permasalahan yang banyak terjadi di Surabaya khususnya di Keputran Pasar Kecil yang dipimpinnya. (BNW)