MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang Melaksanakan Kunjungan ke KODIM 0814/ Jombang

0
200
MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang Melaksanakan Kunjungan ke KODIM 0814/ Jombang

Jombang, NAWACITAPOST- Komandan Kodim (Dandim) 0814 Jombang Letkol Inf Triyono, menerima kunjungan dari pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0814 Jombang. Senin (6/7/2020)

Dengan sambutan hangatnya, Dandim 0814 Jombang Letkol Triyono mempersilahkan ketua MPC PP Jombang beserta segenap pengurus untuk masuk dan diskusi di ruang Tamu Makodim 0814 Jombang.

Dikesempatan itu Letkol Triyono mengatakan bahwa, Kodim 0814 Jombang selalu terbuka untuk siapapun, yang berkepentingan untuk menjalin sinergitas di kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Seluruh komponen, mau dari organisasi kemasyarakatan, kelompok pengusaha atau pelaku-pelaku ekonomi, tokoh agama atau apapun, kita selalu welcome karena mereka adalah juga termasuk komponen bangsa, kita mempunyai tanggung jawab untuk menjaga keutuhan dan keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai dengan porsi masing-masing, sesuai dengan kondisi kemampuan masing-masing guna saling menjaga kebersamaan,” ujarnya

Menurutnya, Kodim Jombang selama ini juga selalu terbuka untuk menjalin sinergitas bersama seluruh organisasi kemasyarakatan demi kemaslahatan warga Kabupaten Jombang. “Kodim 0814 Jombang sendiri sangat terbuka untuk organisasi kemasyarakatan manapun untuk silaturahmi bekerjasama untuk kemajuan, kebaikan kemaslahatan warga kabupaten Jombang.” Tambahnya

Baca Juga : Pilkada 2020 Digelar di 270 Daerah

Tidak lupa ia juga berpesan kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang untuk turut serta berperan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jombang dan melaksanakan tindakan-tindakan sosial berlandaskan keikhlasan.

Sementara itu M. Syarif Hidayatulloh selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Jombang dalam pertemuan hampir satu jam itu ia menyampaikan beberapa kepengurusan kepada, Dandim 0814 Jombang.

Syarif Hidayatulloh atau yang lebih akrab disapa Sentot Sentot juga meminta bantuan dan keterlibatan personil TNI dalam membantu kegiatan diklat dan pembinaan yang akan dilaksanakan Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang.

“Kita disambut baik oleh Dandim, beliau juga berpesan agar kedepan Ormas Pemuda Pancasila dapat memberikan kontribusi positif melalui kegiatan-kegiatan sosial yang bersifat positif.” Pungkasnya. (ts)