Siap Maju Sebagai Ketua Karang Taruna Kota Dumai, Iswandi : Saya Siap Membawa Perubahan diKota Dumai

0
248
Iswandi siap Maju Sebagai Ketua Karang Taruna Kota Dumai

Siak,Nawacitapost.com – Pencalonan untuk ketua karang taruna kota Dumai semakin hari sudah semakin jelas kandidat nya,salah satu nya Iswandi atau sering di sapa panglimo dari fap tekal ini akan siap maju untuk mencalonkan dirinya sebagai ketua karang taruna kota Dumai.

Salah satu nya sosok berkulit hitam manis ini yang biasa di sapa Panglimo Hitam yang tidak asing lagi, Iswandi selaku aktifis di pengurusan fap tekal yang memperjuangkan hak putra dan putri kota Dumai untuk dapat bekerja di kota kelahiranya atau di tempat tinggalnya.

Baca Juga : Pemkab – Forkopimda Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke-74

Iswandi salah satu aktivis yang sering turun kelapangan untuk memperjuangkan hak putra dan putri Kota Dumai untuk bisa bekerja di daerah kota kelahiran nya .dengan mengutarakan niatnya untuk maju bersaing untuk menjadi ketua Karang Taruna Kota Dumai.

tentang visi dan misi nya untuk kedepan nya,seandanyai Iswandi terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kota Dumai”,visi dan misi itu hanya lah kata-kata indah yang di berikan,saya tidak mengenal kata visi dan misi,saya hanya bisa berkerja keras untuk kemajuan Karang Taruna Kota Dumai,kalau saya di beri amanah untuk mengnakhodai Karang Taruna Kota Dumai,saya akan memberi nuansa yang berbeda,bagaimana caranya itu rahasia.!, karena kalau saya ungkapkan sekarang nanti akan di ciplak,”ujar Iswandi sambil tersenyum kecil.

Dengan siap maju sebagai calon ketua karang taruna kota Dumai,Iswandi akan siap untuk mencurahkan tenaga dan pikiran nya sebagai ketua karang taruna kota Dumai.
Iswandi seorang sosok aktivis jadi siap dan terbiasa dengan goncangan dan tekanan.bagi iswandi yang terpenting Karang Taruna Kota Dumai harus sukses baik dalam arti bermanfaat untuk masyarakat dan juga karang taruna yang ada di kota Dumai tercinta ini. “ungkapnya.

tokoh pemuda di bansal aceh Kota Dumai ini, sering melakukan kegiatan sosial baik di manapun ,jadi sudah tidak di ragukan lagi kalau Iswandi untuk maju untuk mencalonkan menjadi ketua Karang Taruna Kota Dumai kedepannya.

dengan majunya Iswandi sebagai calon ketua Karang Taruna Kota Dumai,sudah tidak diragukan lagi sosok bijak sana dan tenang bawaan nya ini semakin hangat kedepannya sebagai salah satu calon untuk ketua Karang Taruna Kota Dumai,” Sokhiaro Halawa, Nawacitapost.com, Kabupaten siak)