Kembali, 13 Barisan Relawan Deklarasi Dukung Machfud Arifin

0
67

Surabaya NAWACITAPOST – Kontestasi Pilwali Surabaya semakin memanas. Selain Partai politik yang sudah bergerak, beberapa barisan Relawan pun banyak yang sudah merapatkan barisannya untuk mendukung salah satu Calon peserta kontestasi.

Setelah beberapa waktu yang lalu REMAAS (Relawan Machfud Arifin Arek Suroboyo) dan IKAMRA (Ikatan Keluarga Madura) mendeklarasikan dukungannya, Kemarin, Minggu (28/06/20), 13 barisan relawan mengikrarkan dukungannya kepada Calon Walikota Machfud Arifin.

Bertempat di Machfud Arifin Center (MAC) Jl. Basuki Rahmat 139, 13 Barisan relawan tersebut antara lain SERMA (Sedulur Machfud Arifin), KPMA (Kelompok Pendukung Machfud Arifin), RAMA (Relawan Asli Machfud Arifin), Sahabat MA, Seduluran Machfud Arifin, JUKIR, Bonek MA Jogo Suroboyo, NMAC (New Machfud Arifin Comunity), GARDU MA (Gerakan Mendukung Machfud Arifin), BRAMA (Barisan Relawan Machfud Arifin), REMAJA (Relawan Machfud Arifin Aja), PUMA (Pasukan Militan Machfud Arifin), serta ABABIL.

Dalam deklarasinya ke-13 barisan Relawan berjanji untuk siap mendukung pencalonan Machfud Arifin sebagai Calon Walikota 2020-2025.

Berikutnya, relawan juga siap memenangkan Machfud Arifin dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan.

Relawan juga siap untuk mengawal dan menjaga proses demokrasi yang Damai, Jujur, Adil dan bebas dari praktek-praktek kotor, Fitnah dan Hoax.

Relawan pun menyatakan Siap menjadi Garda terdepan dalam menjaga kondusifitas kota Surabaya dan juga Siap mewujudkan kota Surabaya menjadi lebih maju dalam keharmonisan.

Dalam hal ini, Machfud Arifin (MA) sebagai Calon Walikota Surabaya siap menjalankan amanah yang dititipkan kepadanya. Melalui barisan Partai pendukung dan Relawan, Ia akan membentuk Super Tim demi membuat Surabaya menjadi lebih maju.

” Saya bukan Superman, semua yang disini juga bukan Superman atau Super Woman. Tetapi kita disini akan membentuk Super Tim untuk kemajuan kota Surabaya menjadi kota Metropolitan yang sebenarnya,” tegas Machfud Arifin.

Dalam paparannya, MA juga menyikapi keberadaan kota Surabaya yang hanya bagus di penampakannya tapi untuk masalah lainnya belum seperti yang diharapkan.

Machfud Arifin juga menyampaikan pemikirannya terkait Surabaya ke depan. Sesuai komunikasinya dengan para ahli tata kota, masih banyak hal ini yang harus diperbaiki. Seperti Revitalisasi pasar, Pemanfaatan sungai, dll, termasuk dalam pemberdayaan pekerja seni serta fasilitasnya.

Dijumpai usai deklarasinya, Ketua Relawan SERMA (Sedulur Machfud Arifin), Tjatur Setyono mengaku, bersama barisannya siap mendukung dan memenangkan MA sebagai Walikota Surabaya menggantikan Tri Risma yang segera lengser dari jabatannya.

Terkait program, Tjatur menegaskan bahwa SERMA sudah menyusun banyak kegiatan yang akan diajukan kepada tim Internal.

Untuk keanggotaan, Ketua SERMA yang berprofesi sebagai dosen ini meyakinkan bahwa saat ini anggota barisannya sudah ada minimal 3 orang disetiap kelurahan, pungkasnya. (BNW)