Dua Tahun Berturut-turut, Kota Gunungsitoli Raih WTP

0
231
Pemerintah Kota Gunungsitoli, Dua kali berturut-turut raih WTP

Gunungsitoli, Nawacitapost.com – Pemerintah Kota Gunungsitoli di bawah kepemimpinan Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, SE, M.Si mengukir pencapaian luar biasa dalam pengelolaan keuangan daerah.

Baca Juga : Harganas Tingkat Provinsi Riau ke-27 Momentum Wujudkan Keluarga Berkualitas

Hal tersebut dipastikan pada Senin (29/06/20), setelah Pemerintah Kota Gunungsitoli memperoleh penilaian dan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara dalam Pengelolaan Keuangan Tahun Anggaran 2019.

Kepala Dinas Komimfo Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua kepada tim Nawacitapost, Senin (29/06/20) membenarkan hal tersebut bahwa Kota Gunungsitoli kembali meraih penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2019, yang langsung diterima oleh Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua bersama dengan Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Emanuel Ziliwu di Kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli, melalui Onahia Telaumbanua menyampaikan pesan ucapan terimakasih atas dukungan dan doa dari seluruh Kepala OPD dan seluruh Staff lingkup pemerintahan Kota Gunungsitoli yang telah berhasil mempertahankan Opini WTP tersebut.

Reporter : Alexsius Telaumbanua (Nawacitapost.com, Gunungsitoli)