Ketua DPRD Pelalawan, Adi Sukemi ST,MM: Baca Dulu Fungsi Anggota Dewan Baru Bertanya

0
120
Ketua DPRD Pelalawan, Adi Sukemi ST,MM

Pelalawan, Nawacitapost.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi ST, MM, tanggapi perspektif Ketua Ikatan Cendekiawan Muda Indonesia (ICMI) Kabupaten Pelalawan.

Pertanyaan Sdra Ketua ICMI Pelalawan, Eric Suhenra S.I.Kom tentang kapasitas Ketua DPRD Pelalawan yang selalu hadir bersama Bupati Pelalawan dalam penyaluran BLT-DD Covid-19.

Baca Juga : Ketua ICMI Pelalawan Pertanyakan Kehadiran Adi Sukemi-M.Rais Setiap Penyerahan BLT-DD

Adi Sukemi ST, MM mengatakan. “Sebenarnya saya malas berkomentar untuk hal ini karena menurut saya tak tepat,” ujar Adi Sukemi, menjawab konfirmasi media ini melalui pesan kontak WhatsApp nya, Minggu sore (28/6/2020) sekitar Pukul 17:29 Wib.

Adi Sukemi lagi, harusnya dia (Eric Suhenra,S.I.Kom-red) baca dulu apa tugas dan fungsi anggota dewan, baru bertanya. tapi pertanyaanya tidak ditujukan kemana-mana bahkan kesaya, jadi ngapain saya harus menjawab.

Media ini kembali bertanya: Apa betul Ketua.!Dengan keseringan turun ke desa-desa menyerahkan BLT-DD dikhawatirkan potensinya akan terkendala pelayanan masyarakat di DPRD Pelalawan?.

Apa alasan ketua DPRD Pelalawan selalu hadir bersama Bupati Pelalawan menyerahkan BLT-DD?.

Sesuai pertanyaan dan Statement Tokoh Pemuda Pelalawan terkait kepentingan Ketua DPRD Pelalawan dan Kepala Kemenag pelalawan yang selalu hadir dalam penyerahan BLT-DD karen menurut Ketua ICMI pelalawan bahwa Penyerahan BLT-DD kan merupakan gaweannya DPMPD dan Dinas Sosial Pelalawan?.

Baca Juga : Wako Irsan Ikuti Halal Bihalal Secara Virtual Dengan IKAPADA Lewat Aplikasi Zoom

Bupati, Ketua DPRD dan Kemenag. Apakah tidak percaya kepada dua Instansi ini dalam menyerahkan BLT-DD sehingga turut serta membagikan BLT?.

Anehnya, beberap point yang menjadi isi dikonfirmasi media ini yang berhubungan dengan pertanyaan perspektif Ketua ICMI pelalawan. Namun tidak dijawab oleh Adi Sukemi.

Baca Juga : Viral! Aksi Heroik Pamer Dada di Tik Tok, Sang Ibu Menjambak Anaknya karena Merasa Malu

Adi Sukemi,ST,MM, “Bentar ya nes,.. aku baru sampe rumah, sholat dulu nanti ku telpon,” singkatnya dalam pesan WhatsApp nya.

Sekitar Pukul 23:33, Ketua DPRD Adi Sukemi ST, MM, mengirimkan pesan singkat dengan menyampaikan “maaf sy tdk jd nelp mlm ini. besok jumpa di kerinci sore stlh acara penyerahan blt di desa desa,” katanya seraya berjanji jumpa. (Yul)