POLRES BLITAR MELAKSANAAN BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-74

0
206
POLRES BLITAR MELAKSANAAN BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-74

Blitar,NAWACITAPOST- Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, S.I.K. bersama anggota telah melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74 untuk Masyarakat Kabupaten Blitar, bertempat Aula Hoegeng I.S Polres Blitar Selasa 23/06/2020.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74 sebagai bentuk peran serta Kepolisian RI untuk hadir di tengah masyarakat.

Baca Juga : Target Pembangunan Jembatan Joyoboyo , Risma : Rampung Pada Desember 2020

Bakti Sosial donor darah ini dilaksanakan juga dalam rangka membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh PMI Kabupaten Blitar untuk kemanusiaan, sehingga bisa langsung diberikan kepada pasien yang membutuhkan darah pada masa pandemi Covid-19.Peserta donor berasal dari personil Polres Blitar, Polsek Jajaran, Anggota Kodim 0808/Blitar dan Anggota Yonif 511/DY Blitar. Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan Donor darah Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E, Anggota Polres Blitar, Anggota Kodim 0808/Blitar dan Anggota Yonif 511/DY. (fm)