Lomba mewarnai diatas Perahu, Edukasi Anak Anak Pinggiran Sungai Siak menyambut Hari Bhayangkara ke 74

1
178
Lomba mewarnai diatas Perahu, Edukasi Anak Anak Pinggiran Sungai Siak menyambut Hari Bhayangkara ke 74

Siak, NAWACITAPOST- Menyambut hari Bhayangkara ke 74 Polres Siak menggelar banyak kegiatan, seluruh kegiatan merupakan wujud rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh masayarakat yang telah mendukung tugas Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat.

Polwan Polres Siak dibawah komando Kasat lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina wijayanti mengadakan lomba mewarnai di atas perahu bagi anak anak pinggiran sungai siak kampung benteng hulu.

Baca Juga : Anies Baswedan : Bapak Jokowi yang Saya Hormati, Selamat Ulang Tahun

AKP Birgitta menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk menghibur anak anak yang sudah lama dirumahkan akibat pandemi covid – 19

“Kita mengajak anak anak mewarnai, bernyanyi dan bergembira bersama sambil mengedukasi mereka tentang pentingnya menjaga kebersihan seperti mencuci tangan dengan sabun setelah bermain dan selalu menggunakan masker.” Ucap Birgitta.

Orang tua dari anak anak yang mengikuti lomba mengucapkan terimakasih kepada Polres Siak atas pelaksanaan kegiatan tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut anak anak mereka jadi terhibur dan gembira.

Birgitta juga mengungkapkan semoga dengan kegiatan ini dapat menambah semangat dan motivasi bagi anak anak tersebut agar tetap belajar dirumah selama pandemi Covid – 19 dan selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat.

“Mari bersama sama kita membimbing anak anak kita agar mereka tetap selalu bersemangat dalam belajar dan selalu ceria terutama dimasa pandemi Covid – 19 saat ini agar terwujud generasi yang cerdas serta kreatif demi kelangsungan kemajuan bangsa kita kelak.”tutup Birgitta

Kegiatan diakhiri dengan makan bersama dan pembagian hadiah berupa alat tulis,alat mewarnai dan buku kepada seluruh peserta.

Reporter : Sokhiaro Halawa, Nawacitapost,com, Kabupaten Siak

 

Comments are closed.