Kejari Tapanuli Selatan Mengapresiasi Keberadaan DPC PROJAMIN di Tapsel

5
377
Kejari Tapanuli Selatan Mengapresiasi Keberadaan DPC PROJAMIN di Tapsel

Tapanuli Selatan, NawacitaPost : Dewan Pengurus Cabang Profesional Jaringan Mitra Negara (DPC Projamin) Kabupaten Tapanuli Selatan Mengunjungi Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan Dalam Rangka Silaturahmi dan Menjalin Kemitraan. Selasa, (16/06/2020).

Ketua DPC Projamin Tapsel Alikasa Siregar mengatakan “Projamin (Profesional Jaringan Mitra Negara) berkomitmen mendukung kebijakan Pemerintah mulai dari Pusat hingga ke Daerah dan akan ikut serta mengawal semua kebijakan-kebijakan yang ada begitu juga dengan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan,”kata Alikasa .

Baca Juga : Ulang Tahun Jokowi, Sebenarnya Jokowi dan Ganjar Pranowo Saling Kagum

Kasi intelejen Kejari Tapanuli Selatan Mart Mahendara Sebayang, SH mengatakan “kita tentunya Mengapresiasi kehadiran DPC PROJAMIN di Tapsel dan juga menjadi Mitra, karna akan membantu Kinerja Kejari Tapsel dalam hal memantau kebijakan-kebijakan pemerintah bila ada hal-hal yang melanggar hukum di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan nantinya,” ucapnya.

Mahendra juga menegaskan “Bila ada temuan berdasarkan Fakta dan Data, laporkan saja. Kita akan proses secara hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Penasehat DPC PROJAMIN Tapsel Yustinus Gulo menyampaikan Terimakasih kepada Kejari Tapsel dalam hal ini diwakilkan oleh Kasi Intelejen Mart Mahendara Sebayang , SH dan Kasubagbin Amiruddin alamsyah Harahap, SH, karena telah menerima Pengurus DPC PROJAMIN Tapsel dengan baik, Mengapresiasi serta mau bermitra dengan DPC Projamin Tapsel.

Pada Pertemuan tersebut, turut hadir Pengurus DPC Projamin Tapanuli Selatan Alikasa Siregar (ketua), Mika Paruntungan Simatupang (Sekretaris), dan Puji Lestari (Bendahara). (YG)

Comments are closed.