Partai Demokrat Enggan Dikaitkan Dengan Spanduk Dukungan Salah Satu Pasangan Pilkada Gunungsitoli 2020

4
1276
Saharman Harefa selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat

Gunungsitoli, Nawacitapost.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, menyatakan tidak bertanggungjawab dengan spanduk dukungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gunungsitoli Tahun 2020, yang saat ini terpasang di wilayah Kota Gunungsitoli secara masif .

Hal ini sesuai dengan klarifikasi yang di sampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Saharman Harefa kepada tim Nawacitapost via seluler, pada Minggu (14/06/20).

“Kami (DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli) tidak mengetahui, dan pastikan spanduk tersebut bukan dari kami” tutur Saharman Harefa.

Saharman Harefa yang juga anggota DPRD Kota Gunungsitoli, menjelaskan bahwa Partai Demokrat dalam menyongsong Pilkada 2020 memiliki mekanisme partai yang saat ini sedang berproses.

“Sampai saat ini, DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, belum menerbitkan rekomendasi/dukungan pemilihan kepala daerah kota Gunungsitoli tahun 2020, mekanisme partai sedang berproses” tambahnya.

Baca Juga : Forkada Kepulauan Nias Gelar Rapat Bersama Penanganan Covid-19 dan Pernerapan New Normal

Terkait dengan adanya logo partai Demokrat dalam spanduk pasangan Pilkada Kota Gunungsitoli Tahun 2020 yang saat ini masif terpajang di wilayah kota Gunungsitoli, Saharman Harefa selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat sangat menyayangkan hal ini terjadi sebab dilakukan secara tidak profesional dan tidak bertanggungjawab.

“Baiknya, para bakal calon yang akan bertarung pada Pilkada Gunungsitoli 2020 dan saat ini sedang mengupayakan dukungan dari Partai Demokrat, patuh terhadap mekanisme partai dan secara bertanggungjawab mengikuti proses yang ada pada Partai Demokrat” tegas Saharman Harefa.

Reporter : Alexsius Telaumbanua (Nawacitapost.com, Gunungsitoli)

Comments are closed.