Posko Satgas Terpadu Penanganan Covid 19 Provinsi Lampung, Menerima Bantuan APD Dari BNPB

6
131
Posko Satgas Terpadu Penanganan Covid 19 Provinsi Lampung, Menerima Bantua APD Dari BNPB

Bandar Lampung,NAWACITAPOST-  Gugus Tugas Penanganan Covid-19 provinsi Lampung telah menerima bantuan berupa APD Disposable sejumlah 50.000 unit dari Badan Nasional Penanganan Bencana (BNPB) pada hari Rabu ( 03 /06/2020).Selanjutnya akan didistribusikan ke semua Rumah Sakit Rujukan di Provinsi Lampung.

Kabid Humas Polda, KBP Pandra Arsyad yang merupakan Anggota Gugus tugas Penanganan Covid 19 provinsi lampung saat menyampaikan Update Terkini seputar penanganan Covid 19 di Posko satgas terpadu pemerintah provinsi Lampung.

“Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung pada hari Rabu tanggal 3 Juni 2020 melaksanakan Patroli Himbauan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di beberapa pasar tradisional,”ucap KBP Pandra Arsyad.

Baca Juga : Sekdako Letnan Dalimunte Pimpin Pemberian Label Penerima PKH, Sembako, BST dan BLT di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua

Tim Gugus Tugas tersebut dibagi menjadi 2 dengan masing-masing tim berjumlah 10 orang, yang menyasar di 2 titik yaitu Tim I di Pasar Tugu dan Tim II di Pasar Way Halim .

Selanjutnya, menurut Pandra, bahwa Pemerintah Provinsi Lampung menerima donasi dari masyarakat melalui Rekening Bank Mandiri Cabang Telukbetung dengan nomor rekening : 1140020016989 atas nama Lampung Peduli Covid-19 atau bantuan secara langsung yang disampaikan kepada Posko Satgas Terpadu di Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung dengan alamat Jl. Wolter Monginsidi No. 69 Teluk betung, untuk selanjutnya donasi tersebut akan disampaikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Koresponden : Ashari Hermansyah

Comments are closed.